Selasa, 07 September 2010

Ravers Comunity- Randy martin. Socialist Logo


Nama lengkapnya Randy Martin Pitono dan akrab disapa Randy. Randy dilahirkan di Surabaya pada tanggal 18 November 1998. Seleb cilik yang berbakat ini sudah membintangi berbagai iklan, Sinetron dan FTV. Beberapa iklannya yang masih sering wara-wiri di TV saat ini antara lain iklan sabun cuci tangan Dettol, Aqua, Minyak Kayu Putih Konicare, dan juga Gery Bismart. Sinetronnya diantaranya berjudul Si Ufo (ended) dan Pitung The Master. Pada dua sinetron tersebut, Randy kebagian memerankan peran utama. Sinetron Pitung The Master saat ini masih bisa kita saksikan di stasiun televisi TPI. Aksinya sebagai Toing alias Pitung menunjukkan kualitas akting yang dimiikinya. Randy memerankan Pitung dengan gayanya yang nggak jaim, lucu dan menghibur. Tentu sebagai pemeran utama, Randy memiliki banyak scene disetiap episodenya yang bisa membuat kita puas melihat aksi-aksinya. Apalagi Pitung The Master tayang hampir setiap hari (Senin-Jum’at 17.30 WIB).
Selain berprestasi di dunia seni peran, Randy juga sangat mementingkan pendidikan. Dia berhasil menyabet gelar juara di kelasnya meski kegiatan di luar sekolah lumayan membuatnya kewalahan. Namun berkat do’a dan usaha kerasnya, pendidikan dan karir Randy bisa berjalan dengan baik. Untuk itu mari kita sama-sama memberikan support dan semangat untuk Randy melalui fans site ini agar apa yang telah dicapainya bisa dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik dan semakin baik lagi.
Tak banyak yang tahu jika pemain utama sinetron Pitung The Master asli Sumenep. Seleb cilik ini sudah melanglang buana di jagad hiburan ibu kota dengan segudang prestasi tentunya. Siapakah dia sebenarnya?
PENAMPILANNYA sudah jauh dari aroma Madura. Gaya bicaranya pun sangat metropolis. Dan, style sebagai artis tampak sekali. Mulai dari caranya bersikap, hingga gayanya berpakaian, sangat menunjukkan keartisannya.
Namun, ketika berinteraksi, sikapnya sangat ramah dan tegas seakan menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang artis. Gaya bertuturnya terlihat menghargai lawan bicaranya.
Sekilas, kesan Madura-nya memang sudah tidak terlihat lagi. Padahal, pemilik nama lengkap Randy Martin ini memang asli Madura, tepatnya Kota Sumenep. Dia dilahirkan dari pasangan Ike Setiawan dan Stepanus Pitono, keduanya asli Sumenep.
Randy yang sangat familiar bagi pemirsa layar kaca ini kelahiran 18 November 1998. Kakeknya adalah budayawan yang juga fotografer handal, Edi Setiawan. Sehingga, darah yang mengalir pada tubuh Randy sangat lekat dengan Madura.
Meski berasal dari Madura yang konon penuh dengan stereotip negatif, kehadiran Randy sebagai seleb cilik seakan menghapus semua itu. Apalagi, Randy memang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air.
Sudah tak terhitung lagi judul sinetron yang dibintanginya. Dari sekian judul sinetron itu, ada dua sinetron yang cukup dikenal. Terutama oleh kalangan ibu rumah tangga dan anak-anak. Yakni, sinetron KKN (Kecil-Kecil Ngobjek) yang tayang medio 2006. Sinetron terakhir yang kini masih in adalah Pitung The Master. Sinetron terakhir ini merupakan lanjutan dari sinetron sebelumnya yang juga laris, yakni Pitung.
Di dua sinetron itu Randy tampil sebagai pemeran utama. Lebih-lebih di sinetron Pitung The Master, sosoknya sangat mendominasi di semua scene yang ada. Kostum andalannya adalah busana ala Si Pitung dari Betawi. Sebuah kostum dengan kopiah dan sarung melingkar dari pundak ke dada.
Ketika ditanya soal penampilannya di sinetron Pitung The Master, Randy terlihat serius menjawab. “Dalam Pitung The Master itu saya berperan sebagai Toing yang tak lain adalah titisan Pitung. Perannya memang banyak peran laga,” ujarnya didampingi mama dan kakeknya kemarin di Rumah Makan 17 Agutus.
Kakeknya yang terkenal kritis, seperti tak puas jika hanya melihat cucunya berakting di layar kaca. Kemarin Edi Setiawan menyuruh Randy untuk berakting seperti Pitung. Mungkin karena saking lekatnya sosok Pitung, Randy seperti memang Pitung sungguhan. Terutama, ketika dia memeragakan kuda-kuda dalam bela diri.
“Kalau bela diri, memang sungguhan. Sebelum mulai shooting, saya memang belajar bela diri,” katanya sambil menunjukkan kuda-kuda sebagai seorang Pitung.
Kemampuannya dalam berakting membuat Randy sangat terkenal. Khususnya, bagi para produser, baik sinetron, film maupun iklan. Tak heran, dari kemampuannya itu sejumlah iklan pun telah dibintangi. Antara lain iklan Pop Mie, Pepsodent, Aqua, Bank Niaga, Dettol, Biscuit Dueto, dan sebagainya.
Menurut Ika Setiawan, sang mama, sedikitnya ada 78 iklan yang pernah dibintangi oleh Randy. “Kalau iklan pertama saya Biscuit Dueto. Sedangkan yang terakhir dan sedang tayang iklan Dettol,” timpal Randy.
Menurut Randy, kemampuannya itu tak lepas dari peran mamanya. Selain itu, dia pernah mengikuti pendidikan singkat modeling.
Mama Randy memang cukup dengan dunia modeling. Di Madura, Ika pernah menyabet gelar sebagai Cebbing Madura pada 1992. Sejumlah kegiatan modeling pernah diikutinya. “Mungkin darah seni memang mengalir dari saya. Tapi bakat dan talenta Randy memang bagus,” ujar Ika.
sekarang ini randy sedang aktiv bermain di FTV get merried the serries. GET Married The Series mengisahkan tentang empat orang anak yang dikaitkan dengan berbagai hal, antara lain seperti kelahiran di hari yang sama, rumah berdekatan, dan sekolah di tempat yang sama. Namun yang paling keren adalah mereka sama-sama dibesarkan dengan musik Slank. Bukan tanpa alasan, semua itu agar mereka mempunyai impian yang sama untuk lebih maju.

Keempat bocah tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar. Mereka adalah Mae, Guntoro, Beni, dan Eman. Get Married The Series adalah serial yang menggambarkan betapa Kota Jakarta adalah milik bersama. Beragam suku bertempat tinggal di Jakarta, dan merasa bahwa Jakarta adalah miliknya.

Kadang warga yang tinggal di Jakarta sudah tidak mengetahui lagi asal usul mereka. Bahkan sebagian penduduknya merasa tidak memiliki kampung halaman.

Bagaimana serunya kisah mereka? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua. setiap sabtu pukul 13.00 WIB.

terimakasih teman- teman ravers semua nya yang telah gabung dalam Blog ini. marilah kita mensupport randy agar selalu bisa eksisi dan selalu hadir dalam layar kaca indonesia untuk memeriahkan pertelevisian indonesia.

silahkan teman- teman ravers semua nya untuk bisa berbagi dengan randy di face book:

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000241946218

3 komentar: